Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sartika Sinaga Channel, Youtuber Populer Saat Ini

Sartika Sinaga Channel, Youtuber Populer Saat Ini


Josuaroy.Com - Sartika Sinaga merupakan salah satu youtuber Pontianak, Kalimantan Barat yang berasal dari daerah batak yakni kampungnya berada di Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Saat ini Sartika Sinaga berada di Pontianak, Kalimantan Barat. Kesehariannya berjualan sayuran di pasar TPI Nipah Kuning Pontianak.

Baca juga: Cara Jualan Online yang Sukses

Di dalam videonya Sartika Sinaga meng-upload video kegiatan jualannya bersama rekan-rekan.

Youtuber yang nama channelnya Sartika Sinaga Channel memiliki jumlah subscriber sebesar 22.000.

Awal Sartika menjadi seorang youtuber karena adiknya yang memberikan arahan, sehingga yang dulunya hanya sekedar iseng-iseng membuat video. Namun, sekarang sudah memiliki channel youtube dan akan menghasilkan pundi-pundi uang dari youtubenya tersebut.

Baca juga: Fizi Minta Maaf, Viral di Media Sosial

Youtuber satu ini memiliki nama asli yakni Sartika Ayu Kelana Sinaga lahir di Lubuk Pakam, 4 Januari 1989.

Sartika Sinaga mulai populer atau banyak digemari oleh warganet karena dengan sapaan dan unik selalu mengatakan, jangan pernah bosan ya gaes lihat video aku. Dan yang lebih unik lagi Sartika Sinaga mengatakan, sekrep (subscribe) yutubeku (youtube) Sartika Sinaga canel (channel).

Baca juga: Tutorial Photoshop

Walaupun youtuber Sartika Sinaga bisa dikatakan berbicara dengan belepotan dan kata-katanya sering diulang-ulang di youtubenya, namun youtuber tersebut memiliki penggemar yang sangat banyak karena ciri khasnya membuat para warganet menjadi tertawa.

Post a Comment for "Sartika Sinaga Channel, Youtuber Populer Saat Ini"