Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smk Grafika Bina Media Medan, Buka Pendaftaran Siswa/Siswi Baru

Smk Grafika Bina Media Medan, Buka Pendaftaran Siswa/Siswi Baru

www.smkbinamedia.sch.id

Josuaroy.Com - Hai sobat media sosial (medsos), kalian sudah tamat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan masih berfikir mau lanjut ke mana!?

Tenang saya akan memberitahukan di mana yang pantas untuk anda.

Smk Grafika Bina Media Medan. Smk ini merupakan satu-satunya jurusan grafika di Medan. Gimana masih berfikir juga? Bukan hanya itu saja, Smk ini juga memiliki beberapa jurusan, yakni multimedia, teknik komputer dan jaringan (tkj), rekayasa perangkat lunak (rpl).

Smk Grafika Bina Media Medan memiliki banyak kelas ekstrakurikuler (ekskul), yakni ekskul pembuatan film, photography, desain grafis, fulsal, tari, drama, paduan suara (padus) dan ekskul lainnya.

Mungkin di pikiran sobat apa-apa saja fasilitas smk tersebut. Fasilitas yang ada di smk tersebut, yakni laboratorium (lab) multimedia, studio photography, studio greenscreen (virtual studio), aula umum, lab tkj, lab rpl, lab produksi grafika, lab desain grafika, ruang ibadah, ruang cetak offset dan ruangan lainnya.

Bagaimana sobat medsos masih berfikir juga untuk masuk di smk ini. Oke selanjutnya saya beritahukan lagi, di smk ini alumninya setelah tamat langsung berkerja, yakni bekerja di stasiun televisi, bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS), bekerja di salah satu perusahaan besar grafika, buka usaha sesuai dengan jurusan yang diambil, bekerja di rumah sakit (RS) di Indonesia, dan yang lainnya.

 Baca juga: Tutorial Photoshop

Yang terakhir sobat, saya merupakan salah satu alumni dari smk ini. Pengalaman yang saya miliki sangat banyak, salah satunya pengalaman yang baik, yakni saya sering ke lapangan untuk mengasah ilmu saya yang sesuai dengan jurusan, dan pihak sekolah bersedia untuk memfasilitasi kebutuhan yang saya pakai.

Bagaimana sobat tertarik kan, kalau tertarik langsung saja daftar via online atau pun offline.

Kunjungi: www.smkbinamedia.sch.id
Atau hubungi kontak di bawah ini:

M. Ginting: 0852-6266-1976
O. Barus: 0852-6119-4940
D. Simmamora: 0821-6442-1817

Post a Comment for "Smk Grafika Bina Media Medan, Buka Pendaftaran Siswa/Siswi Baru"