Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nasib Baik Youtuber Buat Konten Review Rumah Hasil Bedah Rumah MNCTV

JosuaRoy.Com - Salah satu Youtuber dengan nama channel youtube 'Big Boys Family' dengan 38.000 lebih subscribers mereview salah satu rumah hasil Bedah Rumah MNCTV, dalam video youtuber tersebut mereview rumah dari sisi depan hingga sisi belakang. Youtuber menyampaikan apakah program bedah rumah settingan atau tidak, karana dari penasaran, ia langsung mendatangi rumah tersebut.

Maman, penerima bantuan bedah rumah mengatakan sangat bersyukur telah mendapatkan bantuan Bedah Rumah dan Uang Kaget yang diberikan oleh pihak MNCTV. Selain itu, juga menyampaikan dalam program bedah rumah tersebut Maman tidak mengeluarkan uang.

Selain rumah Maman juga mendapatkan berbagai perlengkapan rumah, yakni sofa, televisi, lemari, tempat tidur, kipas angin, sepeda motor, mesin cuci, sembako dan lainnya.

Dalam video youtuber tersebut Maman juga menyampaikan pihak MNCTV akan melihat kondisi rumah setiap 3 bulan sekali.

Video youtube yang berjudul 'Review Rumah Hasil Bedah Rumah MNCTV - Apakah Rumah Palsu?' ditonton sebanyak 6,8 juta kali per 5 Juni 2023.

Di video lainnya youtuber tersebut meyampaikan terima kasih kepada Maman selaku penerima bantuan Bedah Rumah dan Uang Kaget, karena sudah diizinkan membuat konten sehingga mendapatkan rezeki dari video yang booming tersebut. Youtuber tidak lupa dengan Maman sehingga memberikan sebagian dari rezekinya dan membawa keluarga Maman makan dan jalan-jalan. (JRH)

Post a Comment for "Nasib Baik Youtuber Buat Konten Review Rumah Hasil Bedah Rumah MNCTV"