Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keyword Tool, Anda Harus Tau 7 Kata Kunci Ini

Josuaroy.Com - Halo sobat dunia maya (dumai) apa kabar anda saat ini mudah-mudahan baik saja ya, seperti penulis yang selalu baik dan selalu semangat membuat artikel untuk sobat-sobat semuanya. Kali ini penulis akan bahas tentang Keyword Tool, anda pasti paham artikel tentang ini, kalau belum paham tenang saja penulis akan beritahukan anda.

Mungkin anda seorang youtuber, blogger, publisher dan lain sebagainya. Ingin jadi seorang konten kreator yang berhasil atau konten kreator yang sukses, mencari pundi-pundi uang lewat internet. Sudah berjuang tapi grafik pengunjung sepi. Tenang sobat anda tidak perlu cemas karna melalui Keyword Tool ini, pengunjung Youtube atau pun blog kita bisa bertambah dan trafiknya yang meningkat. Waw Amazing bukan, chehehehe, simak berikut ini.



Keyword Tool

Pengertian Keyword Tool

Keyword (Kata Kunci) merupakan sebuah kata yang diketik atau pun dituliskan di mesin pencarian, baik itu google dan lain sebagainya. Keyword berfungsi untuk menemukan apa yang kita cari berupa website yang berisi informasi apa yang kita cari.

Ada banyak situs Keyword di dumay, yakni

#1 Keyword Planner

#2 Google Trends

#3 Keywordtool.io

#4 Google Analytics

#5 Bing Webmaster Tools

#6 Google Search Console

#7 Moz

Di antara tujuh keyword tersebut sobat, penulis akan bahas nomor #3 Keywordtool.io. Keyword ini banyak digunakan oleh Youtuber mau pun Blogger. Karena simpel dan mudah cara menggunakannya.

Cara Cari Keyword di Keywordtool.io

Untuk Youtuber

1). Pertama pilih Youtube, lalu ketik yang ingin kita buat kata kuncinya. Contohnya: Cara Download Video di Youtube.


2). Jika sudah diketik, klik search. Nanti akan banyak pilihan keyword atau kata kunci.

3). Centang mana yang menurut anda sesuai dengan video youtube yang dibuat dan klik copy pada pojok kanan bawah, untuk menyalin semua teks yang dicentang. Paste di tag video youtube anda.



Cara-cara di atas merupakan tips yang akurat untuk menambah pengunjung atau viewers video YouTube anda

Begitu juga untuk blog kita cara kerjanya sama hanya pilihannya yang berbeda, yakni kalau untuk blog kita tinggal pilih tulisan google.

Baik, demikian artikel kali ini, mudah-mudahan bermanfaat. Jika bermanfaat silahkan share ke teman-teman anda, agar mereka juga update info tentang Keyword Tool. Akhir kata,

Anda Pintar.. Penulis Senang..


Post a Comment for "Keyword Tool, Anda Harus Tau 7 Kata Kunci Ini"